Senin, 24 Oktober 2011

Segudang Mimpi-mimpi Ku..

Gagal total rencanaku..


ternyata harus belok-belok.. ke Fakultas,, untuk donorin darah,, ke TU mau ngepri transkip nilai tapi TU nya malah beretorika yang macam-macam, endingnya gak mau ngeprintkan,,

udah baju ku terkena darah ku sendiri.. kayak ikan laut yang keluar darahnya trus kepanasen di darat. Mati pelan-pelan sambil ngeluarin bau amis yang busuk nya bukan maen...


habis tu sampe ke perpus.. niat mau mindahin data, ternyata data-data ku udah dihapus sama temen ku, Ya Allah sampai perpus rasanya mau nangis,, aku gak punya laptop,, gak punya komputer,, juga gak ada flasdish.. nitip data-data skripsi malah dataku udah dihapus.. ya Allah gimana mau lulus.. tiap kali punya data selalu hilang,,


Orang tua dan suamiku selalu berharap skripsi ku segera selesai tapi dengan cara seperti ini bagaimana aku bisa memenuhi harapan mereka..

Ya Allah..


Padahal aku udah malu nya bukan maen ke kampus,, aku mahasiswa angkatan 2007 udah mau lima taun aku di UMS tapi aku gak bisa lulus hanya karena masalah yang sama.. tak punya media untuk ku dalam mengerjakan skripsi ku..


Dulu aku pernah, bukan pernah... tapi sering berdoa agar Allah memberiku laptop atau komputer,, tapi seiring berjalan,, do'a-do'a itu tak pernah ku panjatkan lagi.. aku seorang pemimpi,, tapi dibalik mimpi-mimpi besar ku ada dinding realita yang begitu tinggi yang memisahkan aku dari mimpi-mimpi ku..


ketika aku ditanya kapan selesai skripsinya,, aku tak pernah bisa menjawab.. awalnya ku merenung dan aku semangat lagi. Tapi ketika aku kembali ke dunia nyataku,, aku kembali terperosok ke dalam jurang kemalasannku,, aku menyalahkan diri ku karena malas,, tapi aku juga menyalahkan apa yang terjadi dengan ku.. data-data yang dihapus oleh temen-temen,, (teman-teman: kutulis seperti ini karena labih dari satu kali data skripsi ku dihapus oleh temen ku... Ya Allah,,)


sebenarnya aku tak berharap banyak॥ aku hanya ingin punya komputer atau laptop untuk memudahkan ku mengerjakan skripsi ku itu saja..